Pengelolalan Layanan Teknologi Informasi

  • IT Services Management System

Skema sertifikasi Pengelolaan Layanan Teknologi Informasi merupakan skema sertifikasi klaster yang dikembangkan oleh komite skema sertifikasi LSP P1 LPK INIXINDO. Kemasan kompetensi yang digunakan mengacu ke SKKNI Sektor Teknologi Informasi Bidang Manajemen Layanan Teknologi Informasi yang ditetapkan berdasarkan Keputusan Menteri Tenaga kerja dan Transmigrasi Republik Indonesia Nomor 610 tahun 2012. Skema sertifikasi ini digunakan untuk memastikan kompetensi lulusan pelatihan Pengelolaan Layanan Teknologi Informasi oleh LPK INIXINDO dan sebagai acuan dalam asesmen oleh LSP P1 LPK INIXINDO dan asesor kompetensi.

Fasilitas :

  • 2 hari review materi
  • Soal - soal latihan
  • Akses e-Learning
  • Serifikat
  • Online / Offline Class
  • Makan siang + snacks

Syarat & Unit Kompetensi

  1. Memiliki sertifikat pelatihan berbasis kompetensi pada Pengelolaan Layanan Teknologi Informasi yang diselenggarakan dari LPK INIXINDO atau
  2. Tenaga Kerja pada bidang Pengelolaan Layanan Teknologi Informasi dari mitra industri yang telah memiliki pengalaman kerja selama 3 tahun di bidang Pengelolaan Layanan Teknologi Informasi
  3.  

No

Kode Unit

Judul Unit

1.

TIK.SM02.004.01

Memberikan Pelayanan TI Sesuai dengan Bisnis yang Dijalankan

2.

TIK.SM02.003.01

Menyediakan Layanan Berdasarkan Tingkat – Tingkat Tertentu

3.

TIK.SM02.009.01

Memberikan    Pelayanan    Produk    –    Produk    Teknologi Informasi Sesuai Kebutuhan Bisnis

4.

TIK.SM02.011.01

Menetapkan Resolusi dan Masalah Terhadap Seluruh Aktivitas Seluruh Siklus Hidup TI

5.

TIK.SM02.012.01

Mengelola Insiden yang Terjadi

6.

TIK.SM02.006.01

Memantau Pelayanan Prosedur Tingkat Layanan

 

Tertarik dengan skema di atas?

  • IT Services Management System